Minggu, 07 Juni 2015

Days Sad for Hamster Gue.. :'( :)

PAgii Guys..
Hari ini gue lagi sedih nih..
hamm guee.. :''((
Oh.. gue terlalu syok..:'(
Pas saat itu pagi gue terbangun krn mimpi buruk gue..
mimpi buruknya ya tentang ham gue.. pkoknya serem bangett.. woOw nyeremin deh..
Pas gue bangun, :'( gue nngeliatin ham gue satu persatu ..

Ada satu ham yang tersingkir dari induknya jaraknya padahal deket, cuman kok g ada gerakan, warnanya juga udah beda dengan yang lain Oh Ya Allah.. gue penasaran, gue goyang2in tuh little ham sama serok yang gue punya..

Dan ya..

memang bener tuh little Ham,. bener2 udah g ada nyawa..
Gue kasian sama Lili (ham induk) dia juga goyang2in dan jilat2in tuh little ham yang udah g bernyawa.. wah kasian banget :'( jadi seddih deh gue..

Letter for Lili(indukhamster)
Ham Lili Gue Turut berduka cita ya.. sekarang anak lo udah gue kubur dengan layak dibawah pohon..
semoga anak lo ini ada disisi Allah swt. salam hangat pemilik loh #Dr.CR
yang sabar ya Lili :)

Foto in cuman sbagai pengingat ajah..
huft.. padahal tuh little ham belum gue kasih nama.. kasian banget kan ham gue..
yah.. sekarang lebih baik gue kasih nama..

Anak ke 4 dari 5 bersaudara (belum tau jenis kelaminnya)
Nama : Fightly four
Lahir: 3 Juni 2015
Kematian : 7 Juni 2015

Bapaknya juga ikut berkabung.. 
kasian bapaknya sendirian menanti anaknya tapi ajal udah njemput anaknya duluan..

yah semoga anakku berada disisi Allah swt, kata bapak hamster :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar