Kamis, 04 Juni 2015

Hamsterku hamil LILI congratulation yaaa ^^

03 Juni 2015
      
Ceritaku 2 minggu yang lalu

Hamsterku Hamil saat aku masih masa-masa2 minggu UAS sekolah.
Jadi b.e.gini ceritanya : pas waktu sebelum UAS , aku lihat ham ku kok ternyata ada yang berbeda dari perutnya. Selang beberapa hari kemudian aku UAS,  aku liat lagi.. eh ternyata kok tambah besar dan kayak bohlam lampu kaca.. hahaah. aku pun tambah senang. Dan dengan penasarannya aku liat beberapa hari lagi, loh kok malah keliatan puting susunya. nah disitu baru aku yakin nih Lili pasti hamil deh..

      Berjalan beberapa hari UASku hampir selesai kurang 3 hari lagi.. eh malamnya gue ngerasa kalau gue harus mindahin tuh ham ke tempat yang beda soale bisa2 Lolo (ham cowok) melahap habis sang anak yang dikira makanan baru. beda dengan ibunya, ibunya punya rasa keibuan tapi tidak jarang loh ibunya makan anaknya semata-mata karena anaknya terancam atau ibunya yang memang udah stress. WOow banget deh.. 

Jadi kita lanjutin ye..
Setelah gue itung-itung hari ini ataupun hari esok adalah hari yang tepat melahirkan karena memang sudah waktunya.. Gue udah pindahin tuh ham pagi2 dan ngarep kalo gue pulang nanti tuh ham udah ngeluarin anak. heheh.. itu sih arepan gue..

Nah pas ulangan gue terus kepikiran tuh ham lagi ngaps ya..?? ^^.. gue punya perasaan yang g enak pas ulangan.. Pas gue pulang ternyata perasaan gue salah ternyata ham gue g kenapa2 ..

Oh ya pas selang pukul 10.00.. pas gue lagi ninggal tuh ham bentar ngarep anaknya lair.. eh ternyata pas gue liat lagi ada ham kecil terlihat disela2 tumpukan serbuk kayu dengan sampingnya bekas darah lahiran. WAAAhh.. gue terlonjak kaget-senang g bisa dijelasin deh pokoknya.. WOoooW banget Hahahhaha

Alay banget gue -_-
Gue lonak2 kegirangan .. nunggu sepuluh menit selanjutnya muncul tuh anak ke 2..
LONCAT Lagii.....^^ yey
Nunggu anak ke 3 lahir butuh waktu 20 menit..
Nah akhirnya lahir...
Anaknya ke empat disusul setelah 20 menit selanjutnya..
kukira udah berhenti eh ternyata setelah 30 menit muncul lagi anak ke 5 ...
YEYYY jadilah 5 anak LIli... ^^

Name : Lili






Tidak ada komentar:

Posting Komentar