Kamis, 18 Juni 2015

Hamster Umur 2 Minggu ^^

Hallo.. saya  mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita diberikan barokah dari Allah swt .. Amiinn :D

Haii sobat hamlovers (pecinta Ham) ..
Okeh sebelumnya Ham gue "Lili" kawin tuh dengan "Lolo". dan mereka sekarang sudah punya anak 5 little ham, tapi 2 ham sudah pergi ke surga. 

#coba lihat di daftar gue. pernah dibahas ham gue yang masih kecil itu udah mati.
tapi yang satunya mati karena dimakan induknya gak tau kenapa ham gue yang kecil itu, yang tak berdaya dimakan bahkan udah gak ada jejaknya lagi loh.. Mungkin ada beberepa faktor.. tapi mungkin itu demi kebaikan mereka.. 

Yah sudahlah kenapa kita sedih-sedihan gini .. yaudahlah biarin toh sikecil itu g bakal balik hidup lagi.. 

Okeh sekarang kita akan bahas si trio macan ini !!
What.. ?? Trio Macan??
ini mah namanya Trio ham..ham atuh.. ^^
Hahah iyaa..iyaa tau atuh neng.. :P
Nama : 
1. Hiri  Lilo (hamster yang hitam)
2. Choci Lilo (hamster yang coklat)
3. Whiki Lilo (hamster yang coklat putih)

Lahir:
Surabaya, 3 Juni 2015

Umur:
2 Minggu







Lihat ni guys para little ham gue udah pada bisa bergaya xixi ^^
aha... mereka pada lucu2 kan ??
iya dong..
Mereka Lucu karena mereka SEHAT..
KESeHATan adalah yang nomer 1.
Selain menjaga tempat lingkungannya.. kita juga harus jaga pola makannya loh...!!






Pembicara LILI
Lili : haii cobat aku induk mereka .. sekarang aku sendirian bapaknya udah ilang g tau keman padahal udah dicari2 tapi g ada..

Pagi cobat .. sebagi peran induk yang baik Lili harus makan banyak agar tercukupi asi untuk si "Hiri, Choci, Whiki". mereka gesit dan sehat karena induk juga lohh.. !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar